Suzuki Seri GSX Hadir Di GIIAS Di Antara Moge



Dalam perhelatan GIIAS 2017, Stan motor Suzuki mengutamakan Seri GSX R150 dan GSX S150 sebagai produk andalan. Di stan tersebut, Brosis bisa berbelanja aksesoris sepeda motor Suzuki GSX serie. Menu lain yang disediakan yaitu berbagai apparel untuk keperluan bikers. Bagi Brosis yang akan berbelanja oli juga disediakan di stan itu lho. Produk pelumas mesin yang dijajakan yaitu mesin Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA. Produk ini disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna Suzuki GSX=R159 dan GSX-S150. Tersedia dalam kemasan berukuran 1.300 ml.  Khusus untuk aparel dan aksesori dalam acara tersebut didiskon sebesar 20%. Sedangkan untuk Oli tidak mendapatkan diskon.

Program ini berlangsung dari tanggal 1 Juli sampai dengan 15 September 2017. Dalam program tersebut Brosis mendapat tawaran menarik dari Suzuki. Yaitu dengan membeli All New SATRIA dan atau GSX Series, Brosis mendapat kesempatan nonton langsung MotoGP di Sepang yang diselenggarakan pada Bulan ktober nanti. Pengundian hadiah ini akan dilaksanakan pada akhir Bulan September.

Pada kesempatan tersebut Rapi Algani, PR Suzuki Roda Dua juga memaparkan bawah untuk pemesanan GSX R150 konsumen masih harus inden. Lama pemesanannya  sekitar 2 bulan. Sedangkan untuk GSX S150, Brosis tak perlu inden. Karena ready stock. Di booth tersebut Brosis juga bisa menyaksikan GSX S150 versi turing. “Versi turing ini diproduksi untuk memenuhi animo permintaan pasar yang cenderung didominasi oleh bikers yang suka turing,” kata Rapi.