VIRTUAL REALITY: Sensasi Ngebut Virtual Di Atas Punggung GSX-R1000 / R



Lalu apa daya tariknya dari Virtual Reality (VR) tersebut? Dengan alat tersebut, pengunjung bisa melakukan perjalanan virtual mengelilingi garasi Tim SUZUKI ECSTAR MotoGP.  Selain itu, perangkat ini juga menyuguhkan menu sebuah virtual run di sebuah sirkuit di atas GSX-R1000. Dengan menu ini pengunjung dapat menikmati sebuah virtual lap dengan GSX-R1000.

Dalam video tersebut menampilkan Sirkuit Grand Prix Pulu Philip yang merupakan salah satu lokasi dieselenggarakan gelar MotoGP. Di tempat tersebut Suzuki melakukan launching GSX-R1000 / R World Wide Press. Sebagai joki, Kevin Schwantz, pembalap jawara legendaris MotoGP mengendarai GSX-R1000R baru yang dilengkapi dengan kamera VR. Tayangan video yang dihasilkan memungkinkan pengunjung ikut merasakan sensasi tes  ride mengendarai GSX-R1000 / R.  Serta pengalaman bagaimana Kevin Schwantz mengendarai GSX-R1000 / R.

Video lainnya dibuat melalui rekaman Andrea Iannone dan Alex Rins saat mengendarai GSX-R1000 / R. Rekaman video tersebut memungkinkan pengunjung yang mencoba VR menglami secara virtual akselerasi, pengereman, menikung dan teknik mengendarai MotoGP lainnya serta berbagai potensi unggul yang melekat pada sosok GSX-R1000 / R.