JOK TANDEM: Poles GSX S150 Menjadi Bertampang Moge



Soal mesin, Suzuki GSX S150 tak bisa diragukan lagi. Namun dari sisi desain jok, banyak para biker berkomentar bahwa sepeda motor naked ini butuh jok yang lebih nyaman. Sebab, GSX S150 lebih banyak dikendarai untuk keperluan harian. Pendapat lain mengungkapkan bahwa sebagai sepeda motor naked bike, desain split seat yang melekat pada GSX S 150 dinilai terlalu ekstrim. Terlebih jarak antara jok depan dan belakang juga lumayan tinggi. Menanggapi animo tersebut, saat ini Suzuki masih sedang melakukan riset.

Sembari menunggu hasil riset yang dilakukan Suzuki, tak ada salahnya jika brosist yang saat ini telah memiliki Suzuki GSX S ini bermaksud memodifikasi joknya. Beberapa dealer Suzuki memang telah melakukan manuver dengan memodifikasi jok naked bike tersebut. Dealer tersebut menyediakan jok model tandem sebagai aksesoris dan pengganti jok bawaan GSX S150.

Sementara itu, beberapa biker penunggang GSX S150 juga telah melakukan modifikasi joknya secara kreatif. Selain faktor kenyamanan, modifikasi jok ini juga bisa membuat sepeda motor milik brosist sekalian menjadi berbeda alias antimainstream. Modifikasi juga memungkinkan brosist mendesain bentuk jok yang khas. Berbeda dengan model jok tandem dengan bodi belakang yang standar.

Modifikasi  Suzuki GSX S150 dengan jok tandem membut sepeda motor ini menjadi berpenampilan moge look.