JALANI SESI TES BARENG GUINTOLI. SUZUKI MAKIN OPTIMIS



Tim Suzuki Ecstar memiliki awal yang sangat manis di musim 2018 ini. Dengan Alex Rins dan Andrea Iannone, sukses meraih podium 3 di dua seri berturut-turut di Argentina dan Austin lalu.

Hasil tersebut menunjukkan, bahwa GSX-RR dalam kondisi yang sangat bagus, setelah di tahun 2017 merupakan musim tersulit bagi pabrikan Jepang ini.

Namun, pekerjaan ini tak berhenti sampai di sini untuk pabrikan asal Jepang ini. Pasalnya, Tim Suzuki Ecstar mempunyai keuntungan untuk melakukan tes pribadi di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada 26-27 April.

Sylvain Guintoli dipercaya untuk memberikan feedback berharga untuk Suzuki menjelang gelaran MotoGP selanjutnya di Eropa musim ini, yakni diawali dengan sirkuit Jerez, Spanyol, pada seri keempat MotoGP 2018.

Patut ditunggu seperti apa gebrakan yang akan ditampilkan Suzuki pada seri selanjutnya. Apakah setelah dua podium yang telah diraih akan berlanjut di seri selanjutnya? Ya, justru dengan hasil pengujian ini, diharapkan Suzuki mampu berbuat banyak di ajang ini!

Foto: Japan Bike Wike