PASANG COVER SWING ARM, GSX-R150 SEKEKAR MOGE



Dari lahirnya, Suzuki GSX-R150 sudah dilengkapi dengan kaki-kaki alias kedua roda depan dan belakang berukuran maksimal, brosis. Namun, ada trik lain yang sederhana untuk bisa mengubah pandangan mata pada motor sport 150 cc Suzuki ini makin kekar layaknya moge.

Tips kali ini, seperti dikutip dari Otomotifnet.gridoto.com, dijamin tidak membuat pemilik GSX-R150 tersayang kerepotan. Yakni, cukup dengan mengaplikasikan swingarm cover saja.

Peranti atau aksesori tambahan ini pemasangannya Plug n Play (PnP) atau tinggal pasang tanpa mengubah struktur pada swingarm bawaan.

Asyiknya, swingarm cover ini sudah lengkap dengan hugger atau sepatbor kolong. Cara pasangnya, cukup menyiapkan kunci L berukuran 4, kunci soket/ratchet 10 dan obeng plus.

Langkah awal, lepas dulu sepatbor kolong bawaan yang tergabung dengan tutup rantai, dengan kunci soket 10.

Setelah itu, gunakan obeng plus untuk membuka klip plastik pada bagian depan dan bagian kanan sepatbor kolong. Nah, tarik keluar sepatbor kolong bawaan.

Finally, pasang swingarm cover yang biasanya dijajakan Rp 800 ribu ini dan sesuaikan dengan sepatbor kolong bawaan. Kemudian pasang dua baut ada bagian kiri cover yang sebelumnya adalah tempat tutup rantai.

Jika berminat silakan hubungi Suzuki Aria Putra dengan nomor kontak 0821-3453-6666.

Sumber: Otomotifnet.gridoto.com