WINDSHIELD GSX-R150: TRIK SIMPEL UNTUK TAMPIL GANTENG



Suzuki GSX-R150, memang menjadi motor sport yang diminati motormania beberapa tahun ini. Terbukti, aksesori pendukungnya pun mulai banyak beredar di pasaran. Seperti windshield berlabel MRA ini. Aslinya sih, dari Jerman, tapi di Indonesia sudah tersedia. Pakai peranti ini, besutan kalian dijamin makin ganteng, brosis.

Peranti penyalur terpaan angin dari depan ini, berbahan mika. Seperti diinformasikan Otorider.com, penjajanya adalah Suzuki Aria Putra (SAP) di Ciputat, Tangsel. Kelly Nugroho, pemilik SAP mengatakan, bahwa sebelumnya pihak MRA Jerman menghubunginya agar mengirimkan contoh aslinya dari Indonesia. Karena di Eropa sana, belum tersedia brosis. “Brand MRA adalah salah satu pemasok windshield untuk Moto2 dan Moto3.  Saya kirimkan contohnya ke sana untuk dicetak,” kata pria yang workshopnya ada di Jl. Aria Putra No.18, Serua Indah, Ciputat, Tangsel ini.

‘Modal’ dari Indonesia itu, akhirnya dicetak dan diperbanyak. Maka, jadilah windshield racikan MRA dengan desain agak cembung layaknya motor balap dengan warna sedikit lebih gelap. “Nantinya, produk ini juga dipasarkan di Eropa, yakni untuk GSX-R125,” lanjut Kelly, sembari bilang untuk GSX-R150, windshield ini dijajakan Rp 1,2 juta.