KAPAN GSX150 BANDIT BISA DIPESAN & DITERIMA KONSUMEN?



Wajar kalau Suzuki GSX150 Bandit diprediksi bakal menjadi salah satu sport 150 yang diidolai motormania di Indonesia. Baru dikenalkan saja, keluarga muda di jajaran GSX series ini langsung diburu calon konsumen. “Berapa sih, harganya, kapan bisa dipesan dan bisa diterima di dealer-dealer?”  itu 3 pertanyaan yang muncul sehari setelah motor ini dirilis di ajang GIIAS 2018, Kamis lalu (2/8).  “Pastinya, secepatnya!” singkat Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS menanggapi serbuan pertanyaan calon konsumen dan rekan media.

Seperti diungkapkan Baskoro Adi, pengunjung GIIAS 2018 pada hari Sabtu (3/8) yang ditemui di booth Suzuki, “Sebenernya sudah lama ngincer varian naked bikenya Suzuki di kelas 150 cc. Cuma kemaren-kemaren kan lagi ngumpulin duitnya dulu. Sekarang udah siap nih, hehehe..!” kata pria yang kerja di salah satu bank swasta ini.  “Kebetulan Bandit baru aja dirilis, ya udah jadiin aja, beli tipe ini,” sambungnya.

Namun, Bas (begitu biasa pria ini disapa), harus sedikit bersabar. Karena GSX150 Bandit yang memiliki 4 pilihan warna menggoda ini, belom bisa langsung diboyong ke rumah.  “Di GIIAS 2018 sebagai pengenalan dulu, sambil melihat animo konsumen. Jika ada pesanan tetap kami catat. Tapi secara resmi inden baru dibuka di minggu ke-3 Agustus 2018 ini,” sambung Yohan.

Jika inden dibuka di minggu ke-3, kapan distribusinya? “Distribusi ke dealer-dealer secara merata, diharapkan dimulai awal September 2018. Nah, jika unitnya sudah tersedia di dealer-dealer, alhasil pengiriman ke konsumen juga jadi lebih cepat,” papar pejabat yang senang turing ini seraya berjanji, bersama tim terkait akan segera ngegas, eh ngebut untuk memproduksi sport 150 cc ini.