DIBANDEROL RP 26 JUTA, GSX150 BANDIT SIAP JADI TEMAN SEJATI BIKERS



Penuhi janji pada konsumen, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi mengumumkan sekaligus melaunching Suzuki GSX150 Bandit ke pasar motor sport 150 cc, menemani saudara-saudaranya: GSX-R150 dan GSX-S150. Tak cuma menawarkan harga yang kompetitif, beragam fitur unggulan dan program menarik pun diberikan bagi motormania di Indonesia.   

Diyakini sebagai motor sport 150 cc yang tangguh, GSX150 Bandit dapat dijagokan dalam berbagai kebutuhan. Mau diandalkan buat kendaraan sehari-hari oke. Buat mengakomodasi hobi bikers, baik itu hangout atau turing, anggota keluarga GSX 150 series ini yahud banget, kok. Intinya, PT SIS ingin menciptkan pengalaman berkendara yang fun, nyaman dan menggairahkan.

Wajar jika GSX150 Bandit ini dijadikan ‘Teman Satu Tujuan’ para bikers. Suzuki tentu  berharap senjata baru ini bisa menjadi teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang-orang di sekitarnya, baik sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main, dan juga teman seperjuangan.

Sedikit perbedaan dari saudaranya, GSX-S150, daya tarik dari Bandit terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal ini memberi kenyamanan dalam posisi berkendara yang baik untuk jarak dekat maupun jauh.

Basis mesin, masih sama dengan GSX-S150. Yakni, dapur pacu 150 cc, DOHC, dan fuel injection. Tapi untuk sementara varian Keyless belum ada. GSX150 Bandit hanya dilindungi Shuttered Key System. Pilihan warnanya: Mettalic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black, dan Titanium Black.

"Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktivitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai touring," terang Yohan Yahya, selaku Dept. Head of Sales & Marketing 2W PT SIS.

GSX150 Bandit akan segera hadir di jaringan penjualan motor Suzuki dengan harga Rp 26.000.000 (OTR Jakarta)..