GSX COMMUNITY CHAPTER BOGOR: SAATNYA PERKUAT BARISAN



Para pengguna Suzuki GSX semakin meluas. Tak ayal, komunitasnya pun bermunculan di mana-mana. Seperti halnya GSX Community Chapter Bogor yang sudah terbentuk setahun lalu. Sebagai keluarga besar pengguna Suzuki dan komunitas Suzuki, pada 14 Juli 2018, mendeklarasikan diri bergabung dengan GSX Community Nusantara.

Seremonial deklarasi, berlangsung di Villa Citra Alam Riverside, Cilember, Bogor, Jabar yang dihadiri banyak tamu undangan. Di antaranya, chapter Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Cikarang, Karawang, Bandung, Cikampek, Subang, Cirebon, Tegal dan Lampung.

Aneka hiburan sebagai pengisi acara pun, dihadirkan untuk memeriahkan kegiatan ini. Ada  kontes motor, permainan, kuis, doorprize, dan sebagai acara hiburan terdapat pagelaran musik dangdut dan sexy dancer yang membuat acara makin seru. “Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan menghadiri dan membantu kami menyukseskan acara deklarasi ini,” sambut Bro Bona, Ketua Pelaksana kegiatan.

Sementara Bro Denmas Ilham, selaku ketua umum GSX Community Nusantara yang ikut hadir, turut memberi sambutan, “Semoga dengan dideklarasikan sebagai sebuah chapter, GSX Community Bogor bisa menjalin kerjasama baik dengan pengurus pusat dan menjaga hubungan baik dengan komunitas lain.”

Oh ya, tak ketinggalan, sebagai penanda bergabungnya GSX Community Bogor ke dalam GSX Community Nusantara, di kesempatan itu pula, dilakukan prosesi pemotongan tumpeng yang diikuti oleh member dan para tamu undangan.

Wellcome bro....

 

Info: Brosis anggota klub, komunitas, paguyuban atau asosiasi motor Suzuki yang ingin kegiatannya dimuat di website bikerscommunity.suzuki.co.id dapat mengirimkan informasinya berupa naskah dan foto via email: suzukibikerscommunity@gmail.com