MAKIN RAME, GSX COMMUNITY CHAPTER CIKARANG GABUNG GSX COMMUNITY NUSANTARA:



Satu lagi nih brosis, sebagai bukti kalau Suzuki GSX 150 semakin dicinta. Pada 17 November kemarin, para pengguna motor sport 150 cc jagoan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang tergabung dalam GSX Community Chapter Cikarang, mendeklarasikan diri secara resmi. Tambah rame nih, brosis. 

Berlokasi di Saung Desa, Big Fish Strike, Bekasi, Jawa Barat. Beragam kegiatan dikemas oleh panitia pelaksana dalam acara tersebut. Di antaranya beragam acara hiburan seperti gelaran musik, fun games hingga pembagian doorprize. Sebagai puncaknya, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol resmi berdirinya GSX Community Cikarang.

Dalam sambutannya ketua umum GSX Community Nusantara Ilham Noegroho, menyampaikan rasa haru dan bangganya bahwa GSX Community Nusantara semakin bertambah besar dengan bertambahnya secara resmi satu chapter GSX Community di Indonesia.

“Haru dan bangga dengan bertambahnya satu lagi chapter GSX Community Nusantara. Semoga dengan dideklarasikannya GSX Community Cikarang semakin menumbuhkan rasa solidaritas dan kekompakkan antar sesama anggota GSX Community,” ujar Ilham seperti ditulis Zonabikers.com.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut hadir tidak kurang dari 700-an bikers dari 15 chapter GSX Community Nusantara yang seluruhnya berasal dari pulau Jawa.

 

WHAT'S NEW